Gara-gara Jambret Hp, Pemuda Ini Nginap di Polsek Binjai 

Gara-gara Jambret Hp, Pemuda Ini Nginap di Polsek Binjai 
Ari (31) warga Jl. Nibung Binjai, kelurahan Jati Makmur, kecamatan Binjai Utara saat mendapat perawatan medis setelah menjadi bulan-bulanan massa

LANGKAT,(PAB)----

Pemuda  pengangguran, Ari (31) warga Jl. Nibung Binjai, kelurahan Jati Makmur, kecamatan Binjai Utara menjadi bulan-bulanan massa setelah dirinya melakukan aksi Jambret terhadap Popy (18)warga dusun Desa Sendang Rejo kecamatan Binjai, kabupaten Langkat.

Kejadian bermula, saat korban pulang dari Binjai dan sesampai di depan rumah korban tiba-tiba seorang pemuda dengan mengendarai sepeda motor vario warna putih BK 3317 PAP datang dari arah belakang samping kanan lalu pelaku merampas hp milik korban yg diletakkan di dop depan kereta korban.

Terkejut dengan aksi pelaku, langsung saja korban lalu berteriak dan mengejar pelaku dibantu oleh masyarakat sekitar.

Takbutuh waktu lama, pelaku berhasil ditangkap dan dihadiahi bogem mentah dari warga, selanjutnya warga mengamankan pelaku untuk di serahkan ke pihak yang berwajib pada pukul 23.15 wib menghubungi Pawas  di Jln T.Amir Hamzah dsn VI Desa Sendang Rejo kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. 

Tak lama kemudian Kanit Reskrim IPDA J.Sitanggang sampai di TKP mengamankan pelaku dari amukan warga lalu kemudian membawa Pelaku ke RS Asia Medika guna untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter dan kemudian membawa pelaku ke Polsek Binjai guna pemeriksaan lebih lanjut.( Josef)

Berita Lainnya

Index